Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United, Victor Osimhen Buka Peluang Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juni 2022
Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United, Victor Osimhen Buka Peluang Hengkang
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Napoli, Victor Osimhen, buka suara soal kabar yang mengaitkannya dengan Arsenal dan Manchester United. Sang striker mengaku segalanya mungkin terjadi.

Victor Osimhen tampil menjanjikan di Napoli. Bergabung pada 2020 dari Lille, Osimhen mendulang 28 gol dalam 68 pertandingan. Sementara itu, pada musim lalu, ia mengemas 18 gol dalam 32 laga.

Menurut laporan dari Italia, performa tersebut membuat Arsenal jatuh hati. The Gunners telah melayangkan penawaran 51 juta pounds kepada Napoli.

Baca Juga:

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Manchester United Ajukan Penawaran untuk Christian Eriksen

Christian Eriksen Diminta Cari yang Lebih Baik dari Manchester United

Pada sisi lain, Manchester United juga menjadikan Osimhen sebagai target. Kabarnya, Napoli memasang banderol 85 juta pounds untuk striker andalannya itu.

Menanggapi kabar tersebut, Osimhen tetap tenang. Ia menegaskan baru akan mengambil keputusan setelah membela tim nasional Nigeria.

"Saya tahu ada banyak tim yang menginginkan saya di Spanyol atau Inggris. Namun, saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya sekarang karena saya bersama tim nasional. Saya selalu keluar lapangan untuk melakukan yang terbaik" ulas Osimhen seperti dilaporkan talkSPORT.

"Saya tidak tahu masa depan saya. Saya tahu apa pun bisa terjadi," imbuh sang striker.

"Namun, sekarang saya hanya ingin berlibur bersama keluarga, menjernihkan pikiran, dan mengisi ulang tenaga saya. Kemudian, kami akan mengurus yang lainnya."

Victor Osimhen tampil menjanjikan saat membela tim nasional Nigeria pada laga kontra Sao Tome dan Principe dalam kualifikasi Piala Afrika. Striker 23 tahun itu mengemas empat gol.

Victor Osimhen Breaking News Arsenal Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan