Ketua MPR dan Atta Halilintar Hadiahkan Belasan Unit Vespa untuk Timnas Futsal Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 April 2022
Ketua MPR dan Atta Halilintar Hadiahkan Belasan Unit Vespa untuk Timnas Futsal Indonesia
Ketua MPR-RI bersama Atta Halilintar memberikan hadiah untuk Skuat Timnas Futsal Indonesia. (istimewa)

BolaSkor.com - Ketua MPR-RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia atau FFI, Atta Halilintar, dan pemilik gerai PS Store Group, Putra Siregar, memberikan belasan unit Vespa untuk Skuat Timnas Futsal Indonesia.

Hadiah itu diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan Timnas Futsal Indonesia menjadi juara dua Piala AFF Futsal 2022 setelah menghadapi Thailand pada partai final yang berlangsung di Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (10/4).

Dalam perhelatan itu, kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir, mendapat penghargaan individu sebagai kiper terbaik Piala AFF Futsal 2022.

"Sebagai salah satu bentuk apresiasi PS Store Group, AHHA dan Ikatan Motor Indonesia, kami memberikan hadiah berupa 14 unit sepeda motor Vespa kepada pemain Timnas Futsal Indonesia," kata Bamsoet usai menyerahkan 14 unit sepeda motor Vespa bersama Atta Halilintar kepada para pemain Timnas Futsal Putra Indonesia, di Jakarta, Selasa (12/4).

"Selain mengharumkan nama bangsa dan membawa harapan besar bagi kebangkitan prestasi Timnas Futsal Putra Indonesia, dengan menjadi Runner Up Piala AFF Futsal 2022, Timnas Futsal Putra Indonesia otomatis berhak mengikuti Piala Asia Futsal 2022, yang dilangsungkan di Kuwait pada 25 September hingga 20 Oktober 2022," tambahnya.

Baca Juga:

Piala AFF Futsal 2022: Kalah Adu Penalti, Timnas Indonesia Gagal Juara

Piala AFF Futsal 2022: Bantai Myanmar, Timnas Indonesia ke Final

Bamsoet juga menilai dengan kehadiran pelatih asal Iran, Mohammad Hashemzadeh, prestasi Timnas Futsal Indonesia akan terus meningkat. Dia yakin Hashemzadeh bisa membawa Timnas Futsal Indonesia ke level yang lebih tinggi.

"Buktinya Thailand sebagai tim kuat, dalam final Piala AFF 2022 sampai harus kewalahan menghadapi Timnas Futsal Putra Indonesia," ujar Bamsoet.

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku bangga dengan dukungan berbagai pihak terhadap perkembangan futsal di Tanah Air.

"Alhamdulillah luar biasa saya bertemu orang-orang baik bercerita banyak tentang futsal Indonesia yang harus kita dukung dan kembangkan,” ungkap Atta.

Atta mengatakan bonus yang diberikan kepada para pemain diharapkan mampu meningkatkan motivasi anak-anak muda yang memiliki cita-cita menjadi pemain futsal profesional di Indonesia.

"Anak-anak yang nonton futsal jadi termotivasi karena karier bisa bagus. Mereka akan berlatih keras agar bakat keluar,” pungkas Atta.

Timnas Futsal Atta Halilintar Bambang Soesatyo FFI Piala AFF Futsal Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan