BolaSkor.com - Pasangan ganda putri baru Indoensia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta gagal jadi juara SaarLorLux Open 2018 Super 100. Keduanya dikandaskan wakil Bulgaria unggulan pertama, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva pada partai final dengan skor ketat 20-22, 21-15 dan 19-21.

Meskipun hanya jdi runner-up, pasangan Ketut/Rizki layak dapat acungan jempol. Karena keduanya melakukan debut berduet di ajang Denmark Open Super 750.

Kemudian keduanya mengikuti turnamen selama tiga pekan berturut-turut dan hasilnya cukup impresif. Ketika ditanya soal kunci begitu baiknya chemistry pasangan ini, Ketut/Rizki justru saling memuji.

"Ketut adalah pemain bagus, semangatnya luar biasa. Agak tidak nyangka juga pertama kali berpasangan bisa lumayan kompak," ujar Rizki seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Senang bisa berpasangan dengan mbak Iki (panggilan Rizki) di tiga turnamen ini. Dapat pengalaman dan pembelajaran baru lagi buat saya. Ketenangannya dia buat saya bisa main lebih nyaman", Ketut menimpali.

Selanjutnya keduanya akan dipisahkan dahulu sampai penghujung kompetisi 2018. Rizki akan kembali bermain bersama Della Destiara Haris di Hong Kong Open Super 750 pekan depan. Sedangkan Ketut direncanakan bermain bersama Virni Putri di Syed Modi India Super 300 pada 20-25 November mendatang.*