Jadi Sosok Penting Kemenangan Persija dengan 3 Assist, Ini Kata Riko Simanjuntak

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 April 2018
Jadi Sosok Penting Kemenangan Persija dengan 3 Assist, Ini Kata Riko Simanjuntak
Riko Simanjuntak. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjadi sosok penting dalam kemenangan 4-2 Macan Kemayoran di laga terakhir Grup H melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (24/4). Riko Simanjuntak membuat tiga assist dalam laga ini.

Yang pertamanya untuk gol yang diciptakan Rezaldi Hehanusa pada menit ke-23. Riko Simanjuntak melepaskan umpan lambung dari sisi sambung yang kemudian dimaksimalkan Rezaldi menjadi gol.

Sementara assist berikutnya untuk gol kedua Persija yang dibuat Marko Simic pada menit ke-45+1. Riko lebih dulu melakukan tusuknan hingga dekat gawang, kemudian dengan cermat melihat dan mengirim bola sebelum diceploskan Marko Simic di depan gawang.

Sedangkan assist ketiga untuk gol yang dibuat Novri Setiawan pada menit ke-51. Itu setelah lebih dulu melihat celah bagi Novri mencetak gol sebelum mengirim bola.

Gol keempat Persija dicetak oleh Addison Alves pada menit ke-72. Adapun gol Tampines Rovers dibuat Joran Webb pada menit ke-27 dan Fazrul Nawas pada menit ke-80.

"Saya hanya menjalankan instruksi pelatih untuk memanfaatkan kecepatan dan itu saya lakukan," kata Riko Simanjuntak.

Menurutnya, apa yang dilakukan juga tak lepas dari pemain lain. "Saya juga didukung rekan-rekan yang mensuplai bola. Jadi saya hanya menjalankan instruksi pelatih dan kemenangan ini adalah kemenangan tim," tambahnya.

Breaking News Riko Simanjuntak Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan