Jadi Sponsor Liga 3 Se-Jawa, Juragan99 Berharap Muncul Bibit Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Oktober 2021
Jadi Sponsor Liga 3 Se-Jawa, Juragan99 Berharap Muncul Bibit Timnas Indonesia
Co-Founder MS Glow Gilang Widya Pramana (kanan) menyerahkan plakat title sponsor kompetisi Liga 3 se-Jawa kepada Ahmad Riyadh, Ketua Asprov PSSI Jatim kemarin. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, membuat gebrakan dengan mensponsori Liga 3 2021 se-Pulau Jawa. Gilang sebagai founder J99 Corp dan MS Glow mengungkapkan alasan kedua perusahaannya mensponsori Liga 3.

“MS Glow For Men dan juga J99 Corp kita memang lagi concern-nya mensupport bidang olahraga jadi saya juga punya misi enggak cuma untuk bisnis aja di sini, tapi juga pengen mengangkat Liga 3 ini, se-hype Liga 1 dan Liga 2,” ujar pria yang akrab dipanggil Juragan 99 itu, dalam video yang diunggah di Instagram.

Baca Juga:

Sponsori Liga 3 Se-Jawa, Gilang Tak Risau Kontroversi Wasit Merusak Citra Brand

Ciptakan Ekosistem Bagus untuk Sepak Bola Indonesia, Bali United Sponsori Liga 3

Gilang berharap nantinya Liga 3 dapat memunculkan bibit-bibit bagus bagi Timnas Indonesia. Ia juga berharap agar klub-klub Liga 3 bisa belajar bagaimana mengelola klub sepak bola dengan baik. Sehingga, nantinya saat klub Liga 3 promosi ke Liga 2, bisa semakin matang untuk menuju klub yang lebih profesional.

“Biasanya Liga 3 pemainnya kan pemain muda kebanyakan, jadi semoga pemain muda ini bisa nantinya menjadi generasi-generasi bibit untuk Timnas Indonesia. Tentunya, dengan adanya MS Glow For Men juga saya berharap pemain itu nggak cuma ganteng di dalam lapangan tapi juga harus di luarnya," lanjut Juragan 99.

MS Glow For Men akan berkolaborasi dengan RANS Entertainment dan Vidio.com untuk menyiarkan Liga 3. Launching title, sponsor dan official broadcaster kompetisi Liga 3 se-Pulau Jawa sudah digelar di Double Tree, Surabaya, Sabtu (23/10) kemarin.

Gilang Widya Pramana Liga 3 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan