Jadi Superhero, Cristiano Ronaldo Pimpin Striker Force 7

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Mei 2018
Jadi Superhero, Cristiano Ronaldo Pimpin Striker Force 7
Cristiano Ronaldo menjadi karakter animasi. (The Guardian)

BolaSkor.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mungkin adalah pemain super di lapangan bola. Namun, kini dia akan menjadi superhero dan bertugas menyelamatkan bumi.

Cristiano Ronaldo akan berkerja sama dengan Graphic India & VMS membuat animasi, komik, gim dan konten digital yang bercerita tentang superhero dengan nama Striker Force 7.

Ronaldo akan menjadi sentral dalam animasi tersebut. Dia akan bergabung bersama enam pahlawan lainnya dengan latar belakang yang berbeda.

Ronaldo berharap melalui proyek tersebut, dia bisa lebih dekat dengan penggemarnya. Menurutnya, animasi adalah cara lain untuk menikmati semangat dunia sepak bola.

"Dengan cata yang sama sepak bola menghubungkan budaya dan orang-orang di seluruh dunia. Saya percaya karakter animasi yang hebat dan pahlawan super dapat melakukan hal yang sama," ujar Ronaldo seperti dilansir Deadline.

"Hal itu menjadi alasan mengapa saya sagat bersemangat menyatukan gairah sepak bola dan pahlawan super untuk dibagikan kepada penggemar saya," urai penyerang 33 tahun tersebut.

Sementara itu, co-founder Graphic India, Sharad Devarajan mengungkapkan Ronaldo adalah superhero di kehidupan nyata. Devarajan meyakini animasi tersebut akan mewakili kehidupan banyak orang.

"Cristiano Ronaldo telah menginspirasi jutaan orang di selur dunia dengan dedikasinya, etos kerja dan semua gim epos yang dimainkannya. CR7 adalah superhero dalam kehidupan nyata untuk generasi saat ini. Seri baru ini akan menyatukan karakter dari dunia kita dan orang lain, yang mewakili keragaman jutaan penggemarnya," papar
Devarajan.

Namun, para penggemar yang ingin menikmati animasi Striker Force 7 masih harus bersabar. Sebab, hingga saat ini tanggal rilis animasi tersebut belum diumumkan.

Cristiano Ronaldo Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan