Jadi Top Skor dan Pemain Terbaik Piala Presiden 2018, Simic Ukir Dua Rekor Gemilang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Februari 2018
Jadi Top Skor dan Pemain Terbaik Piala Presiden 2018, Simic Ukir Dua Rekor Gemilang
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menunjukkan penampilan yang luar biasa sepanjang turnamen Piala Presiden 2018. Ia berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat usai Persija Jakarta mengalahkan Bali United 3-0, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Marko Simic bermain sangat luar biasa. Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan Persija Jakarta. Satu gol Persija Jakarta lainnya dicetak Novri Setiawan.

Tambahan dua gol membuat Marko Simic menjadi top skor Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol. Alhasil, Marko Simic menyamai rekor pencetak gol terbanyak Piala Presiden yang dipegang Cristian Gonzales (11 gol) pada tahun 2017.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merebut gelar top skor Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

Tak hanya itu, Marko Simic juga menciptakan rekor lainnya. Di mana, ia mengikuti jejak Zulham Zamrun mendapat gelar individu top skor dan pemain terbaik. Zulham mendapat gelar individu top skor dan pemain terbaik saat membawa Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015.

"Ini merupakan momen spesial untuk saya. Ini momen terbaik dalam karier saya. Saya bisa membawa Persija juara dan meraih gelar individu. Saya bisa begini karena kerja sama pemain lainnya dan pelatih. Gelar ini untuk Jakarta dan keluarga saya," kata Marko Simic.

Dengan begitu, Marko Simic mendapat hadiah total sebesar Rp 400 juta. Top skor dengan nilai hadiah Rp 150 juta, sedangkan pemain terbaik sebanyak Rp 250 juta.

Marko Simic Persija jakarta Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan