Jadi Top Skorer, Mauro Icardi Belikan Penggawa Inter Milan Jam Tangan Mewah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 November 2018
Jadi Top Skorer, Mauro Icardi Belikan Penggawa Inter Milan Jam Tangan Mewah
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, memberikan jam tangan mewah untuk rekan-rekannya. Bukan tanpa sebab, penyerang tim nasional Argentina itu melakukan hal tersebut sebagai tanda terima kasih.

Mauro Icardi menjadi top skorer pada Serie A 2018-2019 dengan 29 gol. Jumlah tersebut sama dengan yang ditorehkan penggawa Lazio, Ciro Immobile.

Sebagai rasa terima kasih, Icardi memberikan kepada seluruh rekannya jam tangan rolex. Bahkan, pemain yang telah angkat kaki dari Giuseppe Meazza seperti Rafinha dan Joao Cancelo ikut kebagian jatah.

"Saya pasti tidak akan pernah melupakannya, top skorer 2017-2018. Akan tetapi, saya tidak ingin mengingatnya sendirian, karena tanpa Anda itu tidak akan mungkin," tulis Icardi pada Instagram.

Sementara itu, masa depan Icardi di Inter Milan masih simpang siur. Seiring dengan performa yang menanjak, Icardi dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub seperti Real Madrid, Chelsea hingga Paris Saint-Germain.

Namun, Wanda Nara selaku istri sekaligus agen pemain mengatakan Icardi bahagia di Inter. "Dia tidak membutuhkan Liga Champions sebagai syarat untuk bertahan karena Inter menjaga kami," kata Wanda Nara seperti dikabarkan Football Italia.

"Tentu saja tawaran telah datang terutama setelah dia menunjukkan diri sebagai satu di antara juara di Eropa. Dia masih punya kontrak dua tahun dengan Inter dan melakukannya dengan sangat baik," ungkap Wanda.

"Milan, London atau Madrid? Saya lebih suka Milan, namun klub yang memutuskan. Paris? Itu Indah. Namun, saya hanya pergi ke sana saat liburan," tegas sang istri.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan