Jadi Top Skorer Merlion Cup 2019, Muhammad Rafli Tak Mau Terlena

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 10 Juni 2019
Jadi Top Skorer Merlion Cup 2019, Muhammad Rafli Tak Mau Terlena
Muhammad Rafli (Dok. PSSI)

BolaSkor.com – Penyerang Timnas Indonesia U-23 Muhammad Rafli tidak mau terlena setelah tampil sebagai pencetak gol terbanyak di Merlion Cup 2019. Hal ini dikarenakan ia tak ingin kehilangan tempat di skuad SEA Games 2019.

Hat-trick ke gawang Filipina dalam pertandingan perebutan tempat ketiga meroketkan Rafli sebagai topskor invitasi tersebut. Rafli unggul satu gol dari striker Singapura Ikhsan Fandi.

Alhamdulillah saya dapat mencetak tiga gol, dan Timnas U-23 menang melawan Filipina. Gol ini saya persembahkan untuk keluarga, suporter Timnas Indonesia dan seluruh pihak yang selalu mendukung saya,” ujar Rafli.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Raih Peringkat Ketiga Merlion Cup Usai Bantai Filipina 5-0

Gagal di Merlion Cup, Andy Setyo Masih Ingin Berikan yang Terbaik untuk Timnas Indonesia U-23

Walau mengikuti seleksi, Rafli gagal masuk ke dalam skuat Piala AFF U-22 dan Kualifikasi Piala Asia U-23. Pemain berusia 20 tahun ini tak ingin kegagalan menembus Timnas U-23 terulang lagi.

Oleh karena itu, Rafli masih ingin terus berjuang dan bekerja keras guna bisa masuk skuat Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri. Ia berharap keberhasilannya disini bisa menjadi tolak ukur baginya untuk bisa masuk skuat Timnas U-23 untuk SEA Games mendatang.

“Meski begitu saya tetap harus berjuang keras agar dapat masuk tim di ajang SEA Games nanti, karena impian saya dapat mengenakan seragam timnas Indonesia di ajang tersebut.” tutup pemain Arema FC tersebut.

Timnas indonesia u-23 Merlion Cup Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan