Jadi Top Skor, Pemain Terbaik, dan Bawa Persija Juara, Marko Simic Ungkap Rahasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Februari 2018
Jadi Top Skor, Pemain Terbaik, dan Bawa Persija Juara, Marko Simic Ungkap Rahasia
Striker Persija, Marko Simic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bomber tajam Persija Jakarta, Marko Simic, menyebut rahasia dari penampilan apiknya bersama Macan Kemayoran di Piala Presiden 2018. Penampilan baiknya akhirnya mendatangkan tiga titel sekaligus, di mana dua diantaranya merupakan gelar pribadi.

Di samping mengantar Persija Jakarta menjadi juara, striker asal Kroasia ini menyabet predikat top skor. Status ini didapat setelah mencetak 11 gol, di mana dua dibuatnya di laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Dua gol di final masing-masing dibuat pada menit ke-20 dan 45+2. Novri Setiawan melengkapi lewat gol pada menit ke-63 dan membuat Persija Jakarta memastikan kemenangan 3-0.

"Hanya berkat dari Tuhan. Saya sangat senang dan begitu luar biasa," kata Marko Simic.

Dengan dua gelar pribadi, Marko Simic mendapat uang hadiah 350 juta rupiah. Uang sebesar 150 juta merupakan hadiah topskorer, sementara sisanya hadiah sebagai pemain terbaik.

Selain Marko Simic, Rezaldi Hehanusa juga mendapat gelar pribadi. Bule, panggilan Rezaldi dianugerahi sebagai pemain muda terbaik dan berhak atas trofi serta uang hadiah 100 juta rupiah. Adapun Persija Jakarta mengantongi hadiah uang sebesar 3,3 miliar rupiah di samping piala.

Marko Simic Persija jakarta Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan