Jadi Tuan Rumah Liga 2, Dewa United FC Apresiasi Kepercayaan PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 17 September 2021
Jadi Tuan Rumah Liga 2, Dewa United FC Apresiasi Kepercayaan PT LIB
Rendra Soedjono. (BolaSkor.com/Prasso)

BolaSkor.com - Dewa United FC menjadi salah satu tim yang akan menjadi tuan rumah untuk putaran pertama Liga 2 2021. Dewa United FC menggunakan Stadion Madya, Senayan, Jakarta untuk menggelar pertandingan putaran pertama Grup B Liga 2 2021.

COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, berterima kasih kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah kompetisi kasta kedua di Indonesia ini.

Baca Juga:

Termasuk Dewa United FC, Ini Tuan Rumah Putaran Pertama Liga 2 2021

Yustinus Pae Siap Kerja Keras Bawa Dewa United FC ke Liga 1

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT LIB yang telah mempercayakan Dewa United FC sebagai tuan rumah Grup B Liga 2 2021. Sejatinya ini venue yang netral untuk semua tim karena lokasinya berada di Jakarta," kata Rendra Soedjono kepada BolaSkor.com.

Rendra juga menjelaskan mengapa Dewa United FC menjadikan Stadion Madya sebagai venue Grup B. Salah satu karena Stadion Madya berada di lokasi yang mudah diakses untuk semua tim.

"Kami memang mengajukan Stadion Madya sebagai venue grup ini karena stadion ini telah memenuhi standar verifikasi dari PT LIB dan PSSI. Letaknya pun di pusat kota Jakarta yang memudahkan tim peserta Liga 2 memilih tempat penginapan yang nyaman," ujarnya.

"Ditambah Stadion Madya juga memiliki standar untuk broadcast yang mumpuni untuk siaran langsung dan looks yang menarik dengan beauty view sekeliling stadion," tambah pria yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.

Pada Grup B, Dewa United FC tergabung bersama Rans Cilegon FC, Perserang Serang, Badak Lampung FC, PSKC Cimahi, dan Persekat Tegal.

Liga 2 Breaking News Rendra Soedjono Dewa United FC
Posts

4.871

Bagikan