Jadi Tuan Rumah, PBSI Targetkan Satu Gelar di Indonesia Open 2019

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 26 Juni 2019
Jadi Tuan Rumah, PBSI Targetkan Satu Gelar di Indonesia Open 2019
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (PBSI)

BolaSkor.com - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mematok targetk satu gelar juara di ajang Indonesia Open 2019, 16 hingga 21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Seperti yang disampaikan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti.

“Di Indonesia Open kali ini, kami berharap bisa mendapatkan satu gelar juara. Peluang terbesar memang ada di nomor ganda putra lewat pasangan nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon,” kata Susy.

Baca Juga:

Tembus 10 Besar Dunia, Anthony dan Jonatan Mulai Jadi Incaran

Jelang Indonesia Open 2019, Tunggal Putra Genjot Latihan Fisik

Meskipun begitu, Susy yang juga menjadi manajer tim Indonesia, berharap mampu mengulang sukses Indonesia Open 2018. Tahun lalu, Indonesia mampu merebut dua gelar juara, ganda putra (Kevin/Marcus) dan ganda campuran (Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir).

“Sebetulnya, tahun ini tak hanya ganda putra yang menjadi nomor andalan, tetapi juga ganda campuran dan tunggal putra. Saya pun berharap ganda putri dan tunggal putri bisa membuat kejutan dan mendapat hasil yang jauh lebih baik lagi dari Indonesia Open tahun lalu,” ujar Susy.

Indonesia Open 2019 Pbsi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan