BolaSkor.comSekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria belum lama ini resmi terpilih sebagai salah satu Wakil Presiden Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF). Menanggapi hal terserbut, Ratu Tisha belum mau berkata banyak.

Mendengar jabatan barunya di AFF, Ratu Tisha pun ini melihat sebagai tugas baru dan bisa menjadi hal yang baik untuk sepak bola di Indonesia, meskipun sepak bola Indonesia sedang mendapatkan masalah yang besar.

Terpilihnya wanita berusia 33 tahun ini terjadi dalam Kongres Luar Biasa (KLB) AFF di Laos akhir pekan lalu. Perempuan berparas cantik itu pun akan menjabat untuk periode 2019-2023 di AFF.

Baca Juga

PSSI Gandeng Australia untuk Bidding Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Yunus Nusi: Kehilangan Ketum Sangat Berpengaruh untuk PSSI

Ratu Tisha sendiri menorehkan sejarah di pentas sepakbola Asia Tenggara. Perempuan berusia 33 tahun itu menjadi Wakil Presiden alias Wakil Ketua AFF perempuan pertama di AFF.

"Alhamduliilah ya, semoga ini baik untuk sepak bola Indonesia. Semoga berguna dan bermanfaat untuk Indonesia. Ya, semoga berefek baik dalam keadaan apapun, dari sisi atau aspek manapun dalam sepak bola," ucap Tisha

"Dalam tornado atau dalam tsunami, kita harus tetap mengibarkan bendera Merah-Putih setinggi mungkin. Itu semangatnya, dan semoga hal itu bisa baik untuk Indonesia," tukas Tisha.

Ratu Tisha sendiri saat ini sudah menjabat sebagai Sekjen PSSI sejak tahun 2017 lalu. Ia menjadi Sekjen usai menggantikan posisi Ade Wellington di era ketua umum Edy Rahmayadi.