Jadi WNI, Striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic Tak Sabar Bela Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 Oktober 2017
Jadi WNI, Striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic Tak Sabar Bela Timnas
Ilija Spasojevic resmi menjadi WNI. (Sumber: Instagram @Spaso_87)

BolaSkor.com - Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kepastian itu didapat saat pemain kelahiran Montenegro tersebut mengunggah foto dirinya di Kantor PSSI, Grand Rubina lantai 17, Rabu (25/10/2017). Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @Spaso_87.

Ia merasa sangat senang bisa menjadi WNI. Sebab, naturalisasi merupakan impiannya sejak beberapa tahun yang lalu.

"Akhirnya saya Indonesia. Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola di Tanah Air. Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi. Proud to be Indonesian," tulis Spaso dalam kolom komentar foto yang diunggahnya.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI dan kepada agen saya Gabriel Budi Liminto @GabrielBudi yang selalu bantu karier saya," tambahnya.

Kabar tersebut langsung menyebar di kalangan para pesepak bola profesional di Indonesia. Spaso pun mendapat ucapan selamat. Salah satunya lahir dari pemain naturalisasi Indonesia lainnya yang membela Madura United FC, Greg Nwokolo.

"Congrats bro. Finally 100," tulis Greg dalam kolom komentar akun Instagram Spaso.

Status WNI Spaso tidak hanya membuat dirinya mendapat peluang main di Timnas Indonesia. Sebab, status WNI-nya juga sangat berarti dalam kehidupannya berumah tangga. Pasalnya, istri dan anak pemain berumur 30 tahun tersebut adalah seorang WNI.

Ilija Spasojavic Bhayangkara FC Liga 1 PSSI Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan