Jadikan Barcelona Pasar Belanja Pemain, Atletico Targetkan Ferran Torres

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Januari 2023
Jadikan Barcelona Pasar Belanja Pemain, Atletico Targetkan Ferran Torres
Ferran Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Atletico Madrid belum mau berhenti berbisnis dengan Barcelona di bursa transfer. Menurut laporan Sport, Los Rojiblancos membidik pemain sayap Barca, Ferran Torres.

Sebelumnya, Atletico dan Barcelona sepakat soal transfer Memphis Depay. Sang striker menuju Atletico pada jendela transfer kali ini. Kabarnya, Atletico mengeluarkan 3 juta euro untuk mendapatkan Depay.

Tidak berhenti sampai di situ, Atletico juga mengincar pemain Barca lainnya, Ferran Torres. Manajemen Atletico menilai Torres adalah pemain yang cocok dengan skema bermain skuad Diego Simeone itu.

Baca Juga:

Statistik di Balik Performa Gemilang Gavi, Pemecah Rekor Piala dunia 2022

Gavi Menangi Penghargaan Golden Boy 2022

Pelatih Bayern Munchen Nilai Gavi Tak Layak Dapat Kopa Trophy

Apalagi, sejak datang dari Manchester City pada awal musim ini, Ferran Torres belum benar-benar menjadi pilihan utama Xavi Hernandez. Sejauh ini di LaLiga, Torres baru enam kali menjadi 11 pemain pertama, sedangkan sembilan lainnya masuk sebagai pengganti.

Oleh karena itu, muncul kekhawatiran Torres hanya menjadi pajangan jika tidak bisa mengubah situasi. Apalagi, persaingan di lini serang Barcelona cukup ketat.

Atletico mencoba memanfaatkan hubungan baik setelah transfer Depay untuk menanyakan Ferran Torres. Atletico percaya diri bisa mendapatkan Torres dengan harga miring.

Barca mengeluarkan 55 juta euro untuk memboyong Torres dari Manchester City. Menurut Atletico, harga Torres sudah berkurang 10 juta euro setelah apa yang terjadi pada musim ini.

Selain Atletico, sejumlah klub Inggris juga tertarik kepada Torres. Kabarnya, Barcelona tidak berniat melepas Torres secara permanen. Barca berpeluang merelakan Torres hengkang dengan status pinjaman.

Ferran Torres Barcelona Breaking News Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan