BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan belum melepaskan pandangannya dari Manchester City di bursa transfer. Kali ini, Los Cules pengin memboyong striker Man City, Raheem Sterling.

Barcelona menjalin hubungan erat dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Barca mendatangkan dua pemain The Citizens yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Menariknya, kedua pemain itu bergabung dengan status bebas transfer. Aguero dan Garcia sama-sama berada pada masa akhir kontraknya.

Baca juga:

Tak Ada Lionel Messi dalam Benak Pep Guardiola

Statistik Menarik Jelang Duel Barcelona Vs Bayern Munchen

3 Alasan Barcelona Akan Bangkit dan Mengalahkan Bayern Munchen

Raheem Sterling

Kini, Sport melaporkan, Barcelona kembali menjadikan pemian Man City sebagai target. Barcelona ingin memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Raheem Sterling.

Posisi Raheem Sterling di Manchester City pun sedang tidak menguntungkan. Sebab, penyerang tim nasional Inggris itu mulai tersisihkan dari tim utama.

Kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa menjadi satu di antara penyebabnya. Apalagi, Grealish mulai cair dengan taktik Pep Guardiola.

Sementara itu, bagi Barcelona, Sterling diproyeksikan untuk mengisi posisi di bagian sayap. Barca membutuhkan pemain seperti Sterling yang punya kecepatan dan pandai melakukan tusukan ke dalam kotak penalti. Selain itu, Sterling pandai membuat lawan melakukan pelanggaran.

Los Cules dikabarkan ingin mendatangkan Sterling pada bursa transfer musim dingin 2022. Barca akan mengajukan proposal peminjaman kepada Man City.

Sementara itu, Raheem Sterling dikabarkan terbuka bergabung dengan Barcelona. Namun, Sterling harus menerima keadaan tidak akan mendapatkan gaji seperti di Manchester City karena Barcelona sedang mengalami masalah keuangan.