Jadikan Zahra Muzdalifah Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Asia, Ayo Vote di Sini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Oktober 2021
Jadikan Zahra Muzdalifah Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Asia, Ayo Vote di Sini
Penyerang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, masuk ke dalam daftar nomiinasi enam pemain terbaik versi AFC pada babak kualifikasi Piala Asia Wanita 2022. Ini berkat kontribusinya mengantarkan Garuda Pertiwi lolos ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 yang rencananya akan digelar di India pada bulan Januari mendatang.

Zahra bersaing dengan nama-nama beken pesepak bola wanita Asia, yakni Moon Mi-ra (Korea Selatan), Pham Hai Yen (Vietnam), Janista Jinantuya (Thailand), Behnaz Taherkhani (Iran), dan Chandler McDaniel (Filipina).

“Di pusat kejayaan (Indonesia), terdapat Zahra Muzdalifah yang berusia 20 tahun. Pergerakannya yang cerdas dan umpannya yang presisi menciptakan peluang untuk dirinya dan rekan setimnya dalam dua pertandingan. Dia dengan jelas memperlihatkan bahagia, kelegaan, dan kegembiraan mengakhiri kebuntuan di fase kualifikasi dalam sebuah wawancara pasca pertandingan”, demikian bunyi penuturan AFC dalam laman resminya.

"Dia dengan jelas memperlihatkan bahagia, kelegaan, dan kegembiraan mengakhiri kebuntuan di fase kualifikasi dalam sebuah wawancara pascapertandingan."

Baca Juga:

Timnas Putri ke Piala Asia 2022, Ketum PSSI Merasa Bangga

Kembali Bekuk Singapura 1-0, Timnas Putri Indonesia Lolos ke Piala Asia 2022

Zahra mengaku bangga dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh AFC. Ia pun meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk melakukan vote.

"Alhamdulillah sangat senang masuk dalam nominasi pemain terbaik Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022. Saya mohon dukungan dan vote dari semuanya. Ini menjadi penambah motivasi saya agar terus memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Zahra.

Untuk vote Zahra Muzdalifah sebagai pemain terbaik Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 versi AFC klik di sini

Zahra Muzdalifah Timnas Putri Indonesia Piala Asia Wanita Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan