BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, kembali mendapat apresiasi atas prestasi yang didapat pada Olimpiade Tokyo 2020. The Smilling Champion mendapat rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Greysia/Apriyani mendapat rumah dua lantai di Pasir Putih Residences. Sementara pelatih ganda putri, Eng Hian, juga mendapat satu rumah dua lantai di kluster California.

"Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang merupakan mega proyek Agung Sedayu Group dengan Salim Group, turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian. Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu," kata Nono Sampono, Direktur Utama Agung Sedayu Group.

“Oleh karenanya, dengan bangga PIK 2 menghadiahkan masing-masing satu unit rumah dua lantai di Pasir Putih Residences dan Eng Hian yang sudah berjasa melatih kedua Srikandi emas ini dalam bentuk satu unit rumah dua lantai di kluster California," imbuhnya.

Baca Juga:

Hanya Ingin Medali, Greysia/Apriyani Tak Sangka Warnanya Emas

Greysia Ingin Hapus Kesedihan Masyarakat dengan Medali Emas Olimpiade

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, menilai banyaknya apresiasi kepada Greysia/Apriyani bisa berdampak positif. Ke depan atlet bulu tangkis Indonesia bisa semakin termotivasi untuk berprestasi.

"Atlet dan pelatih PBSI menerima cukup banyak hadiah sebagai apresiasi terhadap prestasi yang mereka dapatkan Apresiasi tersebut merupakan bagian dari selebrasi yang di satu sisi merupakan prestise tersendiri, tapi di sisi lain berpotensi memotivasi meningkatkan prestasi atlet-atlet lain," tutur Agung.

"Oleh karena itu apresiasi ini terlepas dari besar dan bentuknya adalah sesuatu yang penting dalam upaya mendorong prestasi dan kemajuan olahraga nasional," sambungnya.