BolaSkor.com - Eks pemain Arsenal, Paul Merson, mempertanyakan kemampuan Ole Gunnar Solskjaer dalam mengeluarkan potensi terbaik Donny van de Beek dan Jadon Sancho. Menurutnya, posisi Solskjaer sebagai juru taktik Manchester United sedang dipertaruhkan.

Manchester United mewujudkan mimpi mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas kemarin. Untuk bisa menggaet Sancho, The Red Devils mengeluarkan dana 85 juta euro.

Sayangnya, hingga saat ini, Sancho belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Dari sembilan laga, eks Manchester City itu belum mencetak gol atau assist.

Baca Juga:

5 Bintang yang Diabaikan Timnas pada Jeda Internasional Bulan Ini

5 Fakta yang Mungkin Jarang Diketahui soal Marco Asensio: Rafael Nadal Bantu Pindah ke Real Madrid

Curhat Marco Asensio Cetak Gol Setelah Setahun Lebih Absen

Walhasil, kemampuan Solskjaer pun dipertanyakan. Apalagi, Solskjaer juga gagal membuat pemain mahal Man United lainnya, Donny van de Beek, bersinar.

"Tidak ada waktu yang lama ketika tim bermain buruk dan punya dua pemain yang dibeli seharga 110 juta pounds, tetapi berada di bangku cadangan," urai Merson seperti dilaporkan Daily Star.

"Pekerjaan Solskjaer dipertaruhkan. Terutama soal ketidakmampuannya mengeluarkan potensi Jadon Sancho dan Donny van de Beek."

"Kepercayaan diri kedua pemain itu seperti menghilang. Bagi saya, cara satu-satunya untuk membuat mereka bangkit adalah dengan terus memainkannya," ujar Merson.

Kemudian, Meson mengambil contoh saat Dennis Bergkamp bergabung dengan Arsenal. Performa pemain asal Belanda itu menanjak setelah terus mendapatkan kepercayaan tampil.

"Ketika Bergkamp bergabung dengan Arsenal, dia kesulitan pada empat atau tiga laga awal. Namun, Arsenal percaya dan dia tiba-tiba bangkit, berlari, serta menjadi pemain asing terbaik yang ada dalam sejarah klub."

"Sancho memiliki harga 70 juta pounds dan kemampuannya tidak perlu dipertanyakan. Jadi, Manchester United perlu tetap bersamanya," kata Merson.