BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United Wes Brown memiliki harapan Jadon Sancho bisa bergabung dengan Manchester United. Brown percaya kehadiran Sancho memiliki dampak seperti Cristiano Ronaldo.

Brown juga yakin bahwa penyerang berusia 19 tahun tersebut bisa menghidupkan semangat Manchester United untuk kembali berjaya.

"Sancho memiliki talenta besar. Manchester United membutuhkan orang-orang seperti dia," ujar Brown dikutip dari Metro.

Baca Juga:

Dilirik Manchester United, Jadon Sancho Jaga Kontak dengan Marcus Rashford

Lionel Messi: Karena Corona, Sepak Bola Tidak Akan Pernah Sama

Aksi Solidaritas Pesepak Bola Dunia untuk George Floyd

Performa Sancho seiring jalannya waktu semakin kinclong. Terakhir, Sancho membuat hat-trick saat Dortmund menang telak 6-1 atas Paderborn dalam lanjutan Bundesliga.

"Sebelumnya, kami pernah memiliki pemain dengan karakteristik Sancho. Saya yakin jika kami merekrutnya, dia akan membawa kegembiraan ke dalam klub. Itu adalah hal yang baik untuk tim," ucap Brown.

Brown menyebutkan bahwa pemain yang mirip dengan Sancho adalah Cristiano Ronaldo yang sudah meninggalkan old trafford pada 2009 lalu.

"Jika kami bisa merekrut Sancho, itu akan menjadi perekrutan yang luar biasa. Seperti Cristiano Ronaldo, mereka membuat pertandingan jadi terasa mudah bagi pemain lain," lanjutnya.

Sejauh ini, Sancho sudah membukukan total 20 gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi. Tidak heran, jebolan akademi Manchester City tersebut membuat klub raksasa Eropa lain menjadi tergiur dan ingin merekrutnya.

Penulis: Alexander Matthew