BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan serius ingin memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang. Ketajaman penyerang sayap berusia 19 tahun ini diyakini sangat dibutuhkan bagi The Red Devils.

Lee Sharpe, mantan pemain Man United, mengatakan Sancho tipikal pemain yang sangat dibutuhkan Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Menurut Sharpe, Sancho memiliki potensi besar untuk jadi pemain kelas dunia bersama klub yang berhasil meraih banyak prestasi bersama Sir Alex Ferguson di masa lalu itu.

"Sancho merupakan pemain muda terbaik di sepak bola saat ini. Pemain sepertinya yang sangat dibutuhkan oleh tim saat ini. Saya yakin dia akan menjadi bintang bersama Man United," ujar Sharpe dilansir dari Sky Sports.

Sharpe berharap Man United tidak gagal untuk mendatangkan pemain yang lahir pada tahun 2000 itu. Menurutnya, Sancho sangat konsisten dengan gaya permainannya, dan akan sangat sulit mencari pemain sepertinya.

Baca Juga:

Eks Liverpool Sarankan Jadon Sancho Tolak Manchester United

Jadon Sancho Putuskan Hengkang dari Dortmund, Chelsea Terdepan dalam Perburuan

3 Raksasa Premier League yang Berpeluang Merekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho

"Saya harap pihak klub harus bekerja keras untuk mendatangkan Sancho. Sangat sulit mencari pemain yang konsisten menjaga penampilannya tersebut," tambah Sharpe.

Sejak gabung bersama Borussia Dortmund pada musim 2017-18, ia berhasil mencetak 29 gol dan 40 assist dari 84 penampilannya. Musim ini, mantan pemain junior Manchester City itu sudah membukukan 12 gol dan 14 assist dari 29 penampilan di seluruh penampilan.

Penulis: Riyan Rizky