Jadon Sancho Gabung Pramusim Borussia Dortmund, Manchester United Siap Gigit Jari

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 10 Agustus 2020
Jadon Sancho Gabung Pramusim Borussia Dortmund, Manchester United Siap Gigit Jari
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Jadon Sancho masuk dalam rombongan Borussia Dortmund yang akan melakukan latihan pramusim di Swiss. Hal ini membuat rencana kepindahannya ke Manchester United terancam batal.

Dortmund memang menetapkan 10 Agustus sebagai batas waktu bagi Manchester United untuk menuntaskan transfer Sancho. Tanggal tersebut bertepatan dengan keberangkatan skuat Die Borussen ke Swiss.

Jika melewati tanggal tersebut, Dortmund akan menolak segala penawaran yang masuk. Mereka tak ingin merusak persiapan tim menghadapi musim baru.

Baca Juga:

Racik Strategi untuk Jadon Sancho, Solskjaer Pilih Posisi Berbeda

Jadon Sancho Buat Manchester United Kalah Bersaing dalam Perburuan Nathan Ake

5 Saga Transfer Manchester United dan Pemain Bintang yang Berujung Kegagalan

Dengan adanya nama Sancho dalam daftar ini seolah menjadi penegas bahwa Dortmund dan Manchester United tidak menemui kata sepakat. Sang pemain juga terlihat sudah bergabung dalam rombongan tim di bandara yang akan terbang ke Swiss.

Dari perkembangan terakhir, Manchester United dan Dortmund memang belum sepakat terkait skema pembayaran yang nilainya mencapai lebih dari 100 juta poundsterling. Setan Merah ingin mencicil sementara kubu raksasa Jerman meminta dibayar secara tunai.

Padahal Manchester United dan Sancho disebut sudah menjalin kesepakatan personal. Artinya, pemain berusia 20 tahun itu sudah siap berganti kostum.

Dilansir dari Bild, Dortmund kini mencoba mengubah pendirian Sancho. Mantan pemain Manchester City itu digoda dengan tawaran kenaikan gaji mencapai 190 ribu poundsterling per pekan.

Menarik melihat akhir saga transfer Sancho ini karena Manchester United dipercaya masih belum menyerah. Kubu Old Trafford kemungkinan akan terus menggoda Dortmund hingga bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan