Jadon Sancho Jadi Pengguna Nomor Punggung 7 Impian Fans Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 September 2020
Jadon Sancho Jadi Pengguna Nomor Punggung 7 Impian Fans Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Pesona Jadon Sancho nampak sudah menyihir sebagian besar fans Manchester United. Mereka menganggap pemain berusia 20 tahun itu pantas diberi kepercayaan menggunakan jersey bernomor punggung 7 yang sangat keramat.

Nomor punggung 7 Manchester United identik dengan bintang utama klub. Nama-nama seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo merupakan contoh sukses pengguna nomor keramat tersebut.

Fans Manchester United berharap Sancho bisa mengikuti jejak tersebut. Ia dianggap memiliki kualitas seorang bintang untuk mengemban tanggung jawab ini.

Baca Juga:

Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

Satu Syarat Manchester United Mundur dari Perburuan Jadon Sancho

Borussia Dortmund Berniat Jual Jadon Sancho Musim Depan

Jadon Sancho

Manchester United memang menjadikan Sancho sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer menganggap winger Borussia Dortmund itu bisa menyempurnakan kekuatan lini depannya.

Sayang usaha Manchester United mendapatkan Sancho tak direstui Dortmund. Klub Jerman itu memasang harga yang sangat tinggi untuk membuat Setan Merah melupakan keinginannya.

Perkembangan terakhir, peluang Manchester United untuk mendapatkan Sancho sangatlah kecil. Hal ini tentu membuat para fans-nya kecewa karena impian melihat sang pemain menggunakan seragam bernomor punggung 7 di klub pujaannya tak terwujud.

Namun asa para fans kembali muncul saat Manchester United mengumumkan perubahan nomor punggung dua pemain mudanya, Mason Greenwood dan Brandon Williams untuk musim 2020-2021. Pihak klub tetap membiarkan nomor punggung 7 tanpa pemilik seusai kepergian Alexis Sanchez pada awal musim lalu.

Greenwood yang digadang-gadang akan memakai nomor 7 justru diberi nomor keramat lain. Pemain berusia 18 tahun itu akan menggunakan seragam bernomor punggung 11 yang identik dengan sosok Ryan Giggs.

Sementara Williams berganti nomor punggung dari 53 ke 33. Nomor ini sebelumnya dipakai oleh Paddy McNair.

Masih lowongnya pengguna nomor 7 dianggap sebuah kode oleh fans Manchester United. Mereka berharap adanya kejutan di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Sancho memang cukup identik dengan nomor punggung tersebut. Ia sudah menggunakannya di Dortmund dan Timnas Inggris.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United memang belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Sancho. Mereka masih mencari cara untuk mengubah keputusan Dortmund.

Sancho sendiri nampak berhati-hati menanggapi situasi ini. Ia mengaku bahagia membela Dortmund meski sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Manchester United.

Jadon Sancho Borussia Dortmund Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan