BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadikan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas 2020. Sayangnya, Sancho bukanlah pemain yang mudah didatangkan.

Manchester United telah memburu Sancho sejak beberapa musim lalu. The Red Devils terkesan dengan perkembangan pemain internasional Inggris itu bersama Dortmund.

Baca Juga:

Gara-gara Langgar Protokol Kesehatan, Mason Greenwood dan Phil Foden Dicoret Timnas Inggris

Phil Foden dan Mason Greenwood Bikin Ulah, Harry Kane Mencoba Peduli

Alasan Solskjaer Pertahankan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United

Jadon Sancho

Namun, Manchester United terancam kembali gigit jari pada musim panas ini. Alasannya, Dortmund memasang harga 110 juta euro untuk mantan pemain Manchester City tersebut.

Kendati demikian, masih ada beberapa pemain yang bisa dijadikan Manchester United sebagai alternatif Jadon Sancho. Berikut adalah empat di antaranya:

Federico Chiesa

Federico Chiesa

Federico Chiesa menjadi pemain pertama yang bisa menjadi alternatif jika Man United gagal mendapatkan Jadon Sancho. Pemain internasional Italia itu memiliki gaya bermain yang mirip dengan Sancho.

Kabarnya, Fiorentina tidak menutup pintu menjual Chiesa pada musim panas 2020. Harga Chiesa diprediksi juga sudah turun dibanding musim lalu yang mencapai 70 juta euro. Performa Chiesa pada musim lalu yang tak sehebat sebelumnya menjadi penyebab.

Namun, Manchester United perlu kerja ekstra untuk meyakinkan Chiesa menuju Old Trafford. Kabarnya, pilihan utama Chiesa adalah bertahan di Italia.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Karier Ousmane Dembele di Barcelona masih belum selaras dengan harga yang dikeluarkan ketika membeli. Dembele lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Namun, hal itu tidak memutus fakta jika Dembele adalah pemain dengan talenta besar. Dembele miliki kecepatan dan kemampuan untuk melewati lawan.

Masalahnya, pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan menjadikan Dembele sebagai bagian rencana pada musim 2020-2021. Untuk itu, Man United perlu datang dengan tawaran yang menarik untuk bisa mendapatkan Dembele.