Jadon Sancho Nikmati Rumor Transfernya ke Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 07 September 2020
Jadon Sancho Nikmati Rumor Transfernya ke Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Jadon Sancho terus dikaitkan dengan Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut nyatanya tak membut pemain berusia 20 tahun itu terganggu.

Manchester United sebenarnya sudah tertarik untuk mendatangkan Sancho sejak tahun lalu. Namun niat tersebut kian serius jelang musim 22020-2021 bergulir.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memang mencari pemain berposisi sayap kanan lincah untuk menyempurnakan lini serang tim asuhannya. Sancho dianggap sosok yang tepat mengemban tugas tersebut.

Sancho juga disebut tertarik untuk kembali ke Inggris. Kedua kubu bahkan disebut sudah menjalin kesepakatan personal.

Baca Juga:

Eks Pemain Akademi Jadi Alternatif Manchester United jika Gagal Rekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho Jadi Pengguna Nomor Punggung 7 Impian Fans Manchester United

Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

Jadon Sancho

Namun Manchester United terganjal dengan harga yang ditetapkan Borussia Dortmund selaku pemilik Sancho. Die Borussen hanya mau melepas salah satu pemain andalannya tersebut dengan harga di atas 100 juta euro.

Hingga saat ini rumor kepindahan Sancho belum juga hilang. Hebatnya, mantan pemain Manchester City itu tak terganggu dan memilih menikmatinya.

"Media adalah medianya. Mereka selalu akan mencoba dan membuat sebuah cerita, tapi begitulah cara Anda mengelolanya," kata Sancho kepada Soccer Bible.

"Saya hanya fokus pada sepak bola. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya dan memenangi gelar pada akhirnya."

Sancho memang memiliki mentalitas yang luar biasa. Biasanya, performa pemain akan terganggu saat spekulasi transfernya menjadi headline di media.

Namun Sancho tetap menunjukkan profeionalitasnya yang tinggi. Ia juga tak terbebani dengan banderol tinggi yang ditetapkan Dortmund kepadanya.

"Saya merasa sennag untuk menjadi begitu berharga. Namun saya tidak terlalu melihatnya karena saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan diri saya sendiri," tambahnya.

Rumor transfer Sancho diyakini masih akan berlanjut hingga hari terakhir bursa transfer. Manchester United memang dikenal kerap melakukan manuver kejutan pada saat-saat terakhir seperti ketika mendatangkan Bruno Fernandes atau Anthony Martial.

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan