Jadon Sancho Pertimbangkan Balikan dengan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juni 2020
Jadon Sancho Pertimbangkan Balikan dengan Manchester City
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan membuka pintu kembali ke Manchester City. Sancho menilai, The Citizens adalah satu di antara opsi yang patut dipertimbangkan.

Jadon Sancho meninggalkan Manchester City pada 2017. Sancho merasa Man City bukanlah tempat yang tepat untuk berkembang. Sancho pesimistis bisa menembus skuat utama Man City.

Jadon Sancho pun membuat keputusan yang jarang dipilih pemain muda inggris lainnya. Sang pemain memilih merantau di Jerman bersama Borussia Dortmund. Sancho menilai, Dortmund akan lebih memberikan jam terbang.

Baca Juga:

Akibat COVID-19, Klub Premier League Bisa Kehilangan Pendapatan Rp9 Triliun

Premier League Umumkan Tambahan Satu Kasus Positif Virus Corona

Mikel Arteta Semringah Arsenal Hadapi Manchester City Tanpa Penonton

Jadon Sancho

Apa yang diharapkan Jadon Sancho pun tercapai. Dortmund menjadikan Sancho pemain utama. Kemampuan sang pemain pun semakin berkembang.

Pada musim ini, Jadon Sancho adalah satu di antara pemain paling bersinar di Bundesliga. Pesepak bola 20 tahun itu mengemas 20 gol plus 20 assist di berbagai ajang.

Penampilan impresif itu mengundang minat dari sejumlah raksasa Premier League. Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City dikabarkan ingin membawa pulang Sancho ke Inggris.

Dari sekian banyak klub itu, Jadon Sancho memberi perhatian lebih kepada Manchester City. ESPN melaporkan, Sancho telah berbicara dengan teman dekatnya jika tertarik kembali ke Etihad Stadium.

Keinginan Jadon Sancho tersebut memberi kabar buruk untuk Manchester United yang paling getol memburu tanda tangan Sancho. Bahkan, The Red Devils dikabarkan telah mempersiapkan nomor punggung untuk Sancho.

Sementara itu, Borussia Dortmund tak menutup pintu keluar bagi Jadon Sancho. Namun, Dortmund hanya akan membuka pintu negosiasi jika tawaran yang diberikan mencapai 100 juta euro.

Breaking News Jadon Sancho Manchester City Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan