BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan selangkah lagi mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Gelandang 18 tahun itu sempat memberikan kode untuk The Red Devils.

Manchester United bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perburuan Jadon Sancho. Kabarnya, Dortmund akan melepas sang pemain dengan harga 70 juta pounds.

Minat kedua klub tersebut semakin membesar setelah Sancho tampil apik saat membela tim nasional Inggris melawan Republik Ceko pada matchday 1 kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadium Wembley, Sabtu (23/3). Meski tidak mecetak gol, Sancho punya andil dalam kemenangan 5-0 tersebut.

Mantan pemain Manchester City itu sempat mengunggah tweet Rio Ferdinand yang memintanya bergabung dengan The Red Devils. Meskipun, pada akhirnya unggahan tersebut dihapus beberapa waktu berselang.

Baca juga:

Legenda Manchester United Tak Sanggup Melihat Liverpool Juara Premier League

Manchester United Ketiban Untung dari Revolusi Real Madrid

Jadon Sancho

Jadon Sancho hengkang dari Manchester City ke Borussia Dortmund hanya dengan harga 8 juta pounds. The Citizens masih mengantongi klausul penjualan 15 persen sang pemain di masa depan.

Rupanya, Bundesliga menjadi tempat yang pas bagi Sancho untuk berkembang. Hingga saat ini, ia telah mencetak sembilan gol plus 13 assist di kompetisi tertinggi di Jerman tersebut.

Namun, Borussia Dortmund juga tak ingin melepas Jadon Sancho begitu saja. "Kami pasti berencana untuk terus bersamanya pada musim depan," papar direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Menariknya, Bundesliga saat ini memang merupakan destinasi yang menarik bagi pemain muda Inggris. Selain Sancho, Bundesliga juga dihuni Reiss Nelson.