Jadon Sancho Sudah Pilih Manchester United Sejak Tahun Lalu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Agustus 2021
Jadon Sancho Sudah Pilih Manchester United Sejak Tahun Lalu
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akhirnya menutup perburuan Jadon Sancho dengan senyuman. Namun, siapa sangka ternyata Sancho sudah sejak lama menetapkan The Red Devils sebagai pelabuhan berikutnya.

Jalan Manchester United mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho sangat berliku. Masalah utamanya adalah kesulitan mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund.

Manchester United pernah sangat dekat mengamankan Jadon Sancho pada musim panas lalu. Namun, Setan Merah memilih putar balik karena harga yang dibanderol Dortmund mencapai 100 juta euro.

Baca Juga:

Marcus Rashford Curhat Penyebab Gagal Penalti

Manchester United Terancam Kehilangan Rashford pada Awal Musim 2021-2022

4 Pemain Man United yang Bisa Gantikan Peran Marcus Rashford

Jadon Sancho

Dortmund pun mulai melunak dan memberikan diskon. Klub yang identik dengan warna kuning itu bersedia menjual Sancho senilai 80 juta euro. Man United yang mengetahui perubahan sikap Dortmund pun langsung tancap gas.

Rupanya, ada kisah menarik di balik transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Cerita itu diungkapkan Dean Henderson.

Sang kiper mendapat tugas membujuk Jadon Sancho agar mau pindah ke Manchester United. Keduanya kerap berbicara ketika berada di pemusatan latihan tim nasional Inggris jelang Piala Eropa 2020.

"Ya, Jadon Sancho adalah pemain luar biasa. Saya banyak menghabiskan waktu dengan Sancho. Akan tetapi, saya hanya berbicara untuk merayunya bergabung dengan Manchester United," urai Henderson kepada MUTV.

"Jadon Sancho tidak perlu dibujuk karena dia sudah memutuskan pindah ke sini sejak musim lalu. Saya senang dia bergabung dengan kami dan menunjukkan pada semua orang talenta yang dimiliki."

Setelah Jadon Sancho, Manchester United merampungkan transfer besar lainnya yakni Raphael Varane dari Real Madrid. Kabarnya, untuk bisa mendapatkan Varane, Man United mengeluarkan dana hingga 50 juta euro.

Jadon Sancho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan