BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan The Athletic memiliki incaran lain andai gagal memboyong Jadon Sancho. The Red Devils sedang mengumpulkan informasi awal mengenai penggawa Valencia, Ferran Torres.

Jadon Sancho adalah target utama Manchester United pada musim panas mendatang. Pemain asal Inggris tersebut tampil moncer pada musim ini dengan mengemas 17 gol plus 19 assist dalam 35 pertandingan.

Akan tetapi, Manchester United tidak sendiri. Chelsea, Arsenal, dan Liverpool juga turut dalam perlombaan mendatangkan Sancho. Kabarnya, Sancho lebih condong memilih Chelsea yang memang membangun tim dengan bertumpu kepada pemain muda.

Baca Juga:

Bokek, Juventus Kesulitan Rekrut Harry Kane

Manchester United Punya Momentum Datangkan Harry Kane

Ferran Torres

Manchester United tidak lantas kehilangan arah. The Red Devils langsung mempersiapkan alternatif lain, dan pilihan tersebut jatuh kepada Ferran Torres.

Ferran Torres adalah pemain muda yang sedang naik daun di LaLiga. Bermain dari sayap, pesepak bola 20 tahun tersebut banyak mendapatkan apresiasi. Musim ini, ia mendulang enam gol dan tujuh assist.

Ferran Torres juga punya kelebihan yakni bermain dari dua posisi sayap. Aksinya sering menghadirkan bahaya bagi pertahanan lawan. Bahkan, ia digadang-gadang layak membela tim nasional Spanyol senior.

Valencia dikabarkan tidak keberatan menjual Ferran Torres pada bursa transfer mendatang. Namun, klub yang ingin harus menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 100 juta euro.

Nilai tersebut hanya terpaut 10 juta euro dari harga yang dipatok Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho. Dengan demikian, Man United memang harus menyiapkan dana besar untuk mendapatkan pemain sayap anyar.

Satu di antara cara yang bisa dipilih adalah dengan menjual Paul Pogba untuk mendapatkan dana segar. Selain itu, menjual Alexis Sanchez secara permanen juga akan memberikan ruang pada neraca keuangan The Red Devils yang menyangkut gaji pemain.