BolaSkor.com - Upaya Manchester United mendatangkan Jadon Sancho hampir menjadi kenyataan. Wartawan spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan kesepakatan semakin dekat.

Jadon Sancho adalah pemain impian Manchester United. Bukan dari baru-baru ini saja, melainkan sudah lama ada di hati The Red Devils.

Manchester United sudah memonitor Sancho sejak sang pemain memutuskan meninggalkan Manchester City. Namun, ketika itu Sancho memilih melanjutkan karier di Borussia Dortmund karena mendapatkan jaminan bermain. Sancho yang masih muda tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga:

Soal Jadon Sancho, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Piala Eropa 2020: Mentalitas Southgate Dipertanyakan setelah Cadangkan Sancho

Gareth Southgate Tetap 'Simpan' Jadon Sancho

Jadon Sancho

Setelah itu, Manchester United masih memantau Sancho. Bahkan, The Red Devils pernah memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi, tetapi harga yang terlalu tinggi bikin putar balik.

Kini, The Red Devils kembali mengajukan tawaran. Kabarnya, Man United melayangkan tawaran 85 juta euro untuk mendapatkan Sancho. Nilai tersebut terpaut 10 juta euro dari apa yang diinginkan Dortmund.

Kabar baik untuk Manchester United, negosiasi mulai menemui titik terang. Fabrizio Romano melaporkan kedua tim sangat dekat untuk berjabat tangan. Jarak 10 juta euro yang terbentang diprakirakan dapat disiasati dengan klausul bonus.

Kondisi tersebut tak terlepas dari keinginan Jadon Sancho membela Manchester United. Kabarnya, kedua kubu sudah sepakat soal durasi kontrak dan nilai gaji. Selain itu, Dortmund mulai berubah pikiran dengan ingin menguangkan Sancho.