BolaSkor.com - Dua wakil Indonesia, Persija Jakarta dan Bali United akan kembali berlaga di Piala AFC 2018. Kedua tim memainkan laga keempat di grupnya masing-masing.

Persija Jakarta menjamu klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA), pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3) malam WIB. Sedangkan, Bali United menghadapi wakil Vietnam lainnya, Thanh Hoa FC, pada laga keempat Grup G Piala AFC 2018 di My Dinh National Stadium, Gianyar, Selasa (13/3) malam WIB.

Persija Jakarta wajib meraup poin penuh. Pasalnya, di pertemuan pertama, tim Macan Kemayoran ditahan imbang SLNA tanpa gol.

Sedangkan, Bali United wajib meneruskan tren positif untuk meraih kemenangan atas Thanh Hoa FC. Di pertemuan pertama, skuat Serdadu Tridatu menang dengan skor 3-1.

Saat ini, Persija Jakarta menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan raihan empat poin dari tiga laga. Sementara itu, Bali United ada di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan perolehan empat poin dari tiga laga.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Piala AFC 2018:

-Thanh Hoa FC Vs Bali United, Selasa (13/3) pukul 18.00 WIB.
-Persija Jakarta Vs Song Lam Nghe An (SLNA), Rabu (14/3) pukul 18.30 WIB.