Jadwal Baru Piala FA, Final Digelar 1 Agustus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 29 Mei 2020
Jadwal Baru Piala FA, Final Digelar 1 Agustus
Piala FA

BolaSkor.com - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengumumkan final Piala FA akan digelar pada 1 Agustus. Pengumuman ini disampaikan sehari setelah Premier League menyatakan akan melanjutkan komeptisi pada 17 Juni.

Seperti dilansir Reuters, laga perempat final Piala FA akan diadakan pada akhir pekan 27-28 Juni dengan semifinal pada akhir pekan 11-12 Juli.

FA menyatakan bahwa tanggal-tanggal itu masih sementara dan tergantung kepada kesiapan semua unsur keselamatan untuk diterapkan saat pertandingan.

Baca juga:

Dapat Lampu Hijau, Serie A Bisa Dilanjutkan 20 Juni

New Normal Menandakan Akhir Keuntungan Status Tuan Rumah di Dunia Sepak Bola

Premier League Resmi Kembali Bergulir 17 Juni, Dibuka Man City Vs Arsenal

"Kami dengan gembira menyatakan tanggal restart sementara untuk PIala FA 2019-2020," kata Ketua Eksekutif FA Mark Bullingham.

"Kompetisi ini telah menjadi bagian integral dari kalender sepak bola Inggris selama hampir 150 tahun dan kami ingin berterima kasih kepada eksekutif dan klub-klub Premier League atas dukungan mereka dalam penjadwalan sisa pertandingan selama masa yang tak biasa ini."

Bullingham menerangkan bentuk sementara dari tanggal-tanggal yang diajukan itu, dengan menegaskan bahwa kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf, dan suporter tetap menjadi prioritas.

Perempat final Piala FA

Leicester City vs Chelsea
Newcastle United vs Manchester City
Sheffield United vs Arsenal
Norwich City vs Manchester United

Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.096

Bagikan