BolaSkor.com - Arema FC mengaku siap dalam menggelar super bigmatch kontra Persija Jakarta, dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (3/10) nanti. Laga itu tersaji sebagai imbas dari perubahan jadwal yang diterima tim Singo Edan, Sabtu (26/9) siang.

"Prinsip Panpel sudah siap. Ya, perubahan jadwal baru kami terima hari ini pukul 10:30 WIB," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Awalnya, Arema FC lebih dulu menjalani pertandingan tandang ke markas Bhayangkara FC pada Jumat (2/10). Namun dengan segala pertimbangan, jadwal ini kalau digeser pada pekan ke-8, Kamis (22/10) nanti.

Baca Juga:

Carlos Carvalho Pastikan Tak Ikut Campur dalam Perekrutan Pemain Asing Arema FC

Penyerang Arema FC Mengaku Digoda PSMS, Sriwijaya FC, dan PSIM Bermain di Liga 2

Tak pelak, perubahan jadwal kompetisi akan berimbas langsung pada program persiapan tim. Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho de Oliveira kini memutar haluan untuk mempersiapkan kondisi Dedik Setiawan dkk dalam pertandingan kandang, setelah sebelumnya bersiap tandang.

"Kami harus merubah kembali program dari awal. Kami juga menunggu finalisasi regulasi," tandas Sudarmaji.

"Hanya saja, kami belum mendapatkan kepastian soal jadwal tes swab. Semoga tidak ada perubahan kembali," tambahnya.

Meski begitu, susunan jadwal Arema FC tidak ikut bergeser selama Bulan Oktober. Arema FC tetap bertandang ke markas Persebaya Surabaya (9/10), Persik Kediri (17/10) dan Persipura Jayapura (28/10) selain menjamu Borneo FC (13/10). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)