BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menjalani laga penting pada hari keempat Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7). The Daddies harus merebut kemeanngan bila ingin memastikan tempat di perempat final.

Ahsan/hendra bakala menjalani laga ketiga Grup D Olimpiade Tokyo 2020 kontra Choi Sol Gyu/Seo Jung. Kekalahan bisa membuat The Daddies angkat koper lebih dahulu.

Saat ini, Ahsan/Hendra masih memimpin klasemen sementara Grup D. Namun, Ahsan/Hendra tak boleh terpeleset di laga nanti.

“Besok bukan laga yang mudah ya, karena pasangan Korea juga merupakan pasangan yang hebat. Tapi, kita lihat saja game besok seperti apa dan mau mendiskusikan dulu dengan pelatih untuk strategi besok," ujar Hendra.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Tumbang

Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final

Di laga lain, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga bakal tampil. Berbeda dengan Ahsan/Hendra, kedua pasangan itu sudah memastikan tempat di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 dan hanya melakoni laga untuk menentukan pemuncak grup masing-masing.

Dari cabang olahraga lain, Arif Dwi Pangestu akan berjuang dari lapangan panahan. Arif akan tampil pada babak pertama individu putra kontra wakil Jerman, Unruh.

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020:

08.40 WIB: Greysia/Apriyani Vs Fukushima Hirota

10.00 WIB: Kevin/Marcus Vs Lee/Wang

10.49: WIB: Arif Dwi Pangestu Vs Unruh

10.40 WIB: Ahsan/Hendra Vs Choi/Seo