Jadwal Kick Off Alami Perubahan, Arema FC Siap Hadapi Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Juli 2022
Jadwal Kick Off Alami Perubahan, Arema FC Siap Hadapi Barito Putera
Adam Alis dijaga ketat Agil Munawar. (BolaSkor.com/Bimaswara)

BolaSkor.com - Arema FC mengonfirmasi bahwa pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera mengalami perubahan waktu kick-off. Laga ini akan digelar pada Sabtu (2/7) pukul 15.00 WIB sore hari, dari jadwal semula pukul 20.30 WIB.

Sebagai juara Grup D, Arema berhak menjadi tuan rumah melawan Barito yang finis senagai runner-up Grup B. Laga dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Surat terkait jadwal kick-off sudah kami terima, di babak 8 besar nanti Arema FC akan memulai kick-off pada 15:30 WIB," ujar Media Officer klub, Sudarmaji.

"Jadwal kick-off ini juga merupakan permintaan host broadcaster atau pemilik hak siar pertandingan," tambahnya.

Baca Juga:

Segera Datang, Presiden Arema FC Yakin Pemain Asing Terakhir Bakal Membawa Dampak Positif

Lini Depan Jadi Persoalan, Arema FC Segera Umumkan Striker Asing

Perubahan waktu kick-off ini pun membuat Tim Singo Edan akan bermain pada sore hari untuk pertama kalinya, selama pertandingan resmi pramusim kompetisi.

Sebelumnya, Arema menjalani babak penyisihan Grup D Piala Presiden pada pukul 20.30 WIB. Begitu juga saat Dendi Santoso dkk. melakoni uji coba kontra PSIS Semarang (22/5), lawan Rans Nusantara FC (7/6) serta Trofeo Ronaldinho (26/6) lalu.

"Kami selalu siap, karena terkait jadwal kick-off merupakan keputusan yang harus disepakati. Tapi pemberitahuan di awal tentu membuat persiapan baik dari sisi tim maupun penyelenggaraan, bisa dipersiapkan jauh-jauh hari," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan