BolaSkor.com - Jadwal babak perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung kontra PSS Sleman mengalami perubahan. Semula tanggal 3 Juli, kini laga tersebut akan digelar pada 1 Juli 2022.

Ketua Organizing Committee turnamen Piala Presiden 2022, Akhmad Hadian Lukita membenarkan perubahan jadwal tersebut. Bahkan ia mengaku sudah memberikan informasi perubahan kepada masing-masing tim.

"Iya betul, baru disirkulasi ke klub dan sudah dikirim infonya bahwa diubah ke tanggal 1 (Juli)," ujar Akhmad Lukita saat dihubungi Selasa (28/6).

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022

8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2022

Sementara mengenai venue, Akhmad Lukita menyerahkan sepenuhnya kepada panpel Persib yang ditunjuk sebagai tuan rumah karena keberhasilan tim Maung Bandung menjadi juara Grup C.

Yang jelas, lanjutnya, Persib tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) imbas dari meninggalnya dua Bobotoh saat akan menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Persebaya Surabaya di babak penyisihan grup 17 Juni 2022 lalu.

"Untuk venue kan sudah jelas GBLA enggak boleh. Saat ini sedang proses di Jalak Harupat. Ini sedang proses ke Polres dan Polda," katanya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan perubahan kick off perempat final Piala Presiden 2022 antara timnya kontra PSS Sleman. Ia memastikan timnya tidak mengalami masalah dengan perubahan tersebut.

"Bukan suatu masalah, karena waktu recovery yang cukup dari pertandingan terakhir," kata Teddy Tjahjono.

Meski demikian, pria berkacamata ini belum bisa memastikan venue untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut. Saat ini Stadion si Jalak Harupat masih menjadi pilihan utama.

"Lagi berproses untuk gunakan Jalak. Ditunggu saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)