Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada 13 Mei

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Mei 2022
Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada 13 Mei
Salmri Stendra Pattisamallo. (NOC Indonesia/MP Media/ Louis Figo)

BolaSkor.com - Perjuangan Tim Indonesia di SEA Games 2021 terus berlanjut. Pada Jumat (13/5), atlet Indonesia akan menunjukkan upaya terbaik di sejumlah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Cabor yang dimaksud seperti golf, wushu, dayung (rowing), basketball 3x3, catur, dan esports. Di antaranya memperebutkan medali.

Medali akan diperjuangkan dalam cabor wushu. Harris Horatius akan bertanding di final Men's Taolu Nan Dao, Nandhira Mauriskha di Women;s Taolu Jian Shu, Zoura Nebulani di Women's Taolu Jian Shu, Seraf Naro Siregar di Men's Taolu Chang Quan, Nicholas di Men's Taolu Taiji Quan, dan Eugenia Diva Widodo di Women's Taolu.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Opening Ceremony Berlangsung Meriah, Ketua NOC Indonesia Angkat Topi

SEA Games 2021: Menendang Lawan Sampai Dapat Medali Emas

Medali juga akan diuapayakan tim rowing Indonesia, seperti diinformasikan Tim Rowing Indonesia di akun Instagram-nya.

Ada empat nomor final yang akan diikuti masing-masing oleh regu putraMehendra Yanto, Ferdiansyah, Ali Buton, Denri Maulidzar kemudian regu putri Melani Putri, Nurtang, Anggi Widiarti, dan Mutiara Rahmi Putri.

Selain itu pasangan Julianti dan Chelsea Corputty serta regu putra Ali Mardiansyah, Ihram, Kakan Rusmana, dan Ardi Isedi. Final rowing akan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 11.30.

Sementara itu, Tim Kick Boxing menempatkan tiga atlet di final. Yakni Salmri Stendra di nomor full contact 51 kg pada pukul 18.00, Pieter Diandra Ariesta di full contact 56 kg pada pukul 18.45, serta La Loupatty Amanda di low kick 52kg pada pukul 20.45.

Timnas Indonesia U-23 juga akan melanjutkan kiprahnya di penyisihan Grup A. Anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Filipina, Jumat (13/5) sore.

Jadwal Tim Indonesia. (Instagram Tim Indonesia)

Tim Indonesia SEA Games 2021 Kontingen Indonesia SEA GAMES Breaking News Wushu Rowing Kick Boxing
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan