Jadwal Laga 16 Besar Liga Champions Tengah Pekan: Liverpool Vs Atletico Disiarkan Televisi Nasional

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 Maret 2020
Jadwal Laga 16 Besar Liga Champions Tengah Pekan: Liverpool Vs Atletico Disiarkan Televisi Nasional
Liverpool vs Atletico Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Di tengah mewabahnya virus corona di Eropa, kompetisi Eropa, baik itu Liga Champions atau Liga Europa, masih berlangsung dengan pengawasan yang lebih ketat. Salah satunya laga antara Liverpool melawan Atletico Madrid.

Di tengah pekan ini dari Rabu (11/03) dini hari WIB hingga Kamis (12/03), plus Jumat (13/03) dini hari WIB, akan berlangsung pertandingan di 16 besar. Dekat ini ada empat laga leg dua 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung.

Pertandingan antara juara bertahan Liga Champions, Liverpool, kontra Atletico Madrid paling dinanti. Laga itu berlangsung di Anfield, Kamis (12/03) 03.00 dini hari WIB. The Reds besutan Jurgen Klopp tertinggal agregat gol 0-1.

Baca Juga:

16 Besar Liga Champions: Pelatih Atalanta Komentari Mewabahnya Virus Corona di Italia

Virus Corona di Italia, Lyon Berharap Laga Melawan Juventus Dilangsungkan Tanpa Penonton

Mohamed Salah, 'Raja Mesir' yang Terus Mengukuhkan Status Legenda di Liverpool

Liverpool tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid

Menilik performa Liverpool musim ini, terutamanya di Anfield, ketertinggalan itu masih berpeluang besar dibalikkan oleh mereka di depan fans. Apalagi musim lalu Liverpool telah melakukan comeback dramatis kontra Barcelona.

Pertandingan itu bisa disaksikan langsung di SCTV. Pun demikian laga lainnya yang berlangsung di Red Bull Arena, markas RB Leipzig, saat menyambut tim arahan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, Rabu (11/03) pukul 03.00 dini hari WIB.

Seperti halnya Liverpool, Tottenham juga tertinggal agregat gol 0-1 dari leg pertama. Minus Son Heung-min dan Harry Kane yang cedera, tugas Tottenham untuk membalikkan agregat gol tidak akan mudah melawan tim besutan Julian Nagelsmann.

Berikut dua pertandingan lainnya:

- Valencia vs Atalanta - Estadio Mestalla (Rabu 11 Maret 2020 - 03.00 WIB)

- PSG (Paris-Saint Germain) vs Borussia Dortmund (Kamis 12 Maret 2020 - 03.00 WIB)

Breaking News Jadwal Jadwal TV Liga Champions Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan