Jadwal Laga Penentuan Serie A Beserta Syarat Milan dan Inter Raih Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Mei 2022
Jadwal Laga Penentuan Serie A Beserta Syarat Milan dan Inter Raih Scudetto
Derbi della Madonnina (Twitter)

BolaSkor.com - Serie A resmi merilis jadwal pertandingan yang melibatkan AC Milan dan Inter Milan. Kedua tim tersebut akan berjuang hingga duel terakhir untuk meraih Scudetto.

Saat ini, Milan adalah tim dengan peluang meraih Scudetto paling besar. Bagaimana tidak, skuad asuhan Stefano Pioli itu unggul dua poin dari Inter yang ada di pos kedua.

Pada laga pamungkas, Milan akan bertamu ke markas Sassuolo, Minggu (22/5). Syarat Milan untuk menyegel gelar cukup mudah dibanding Inter.

Baca Juga:

Perebutan Scudetto: Abaikan Inter, AC Milan Fokus Lawan Atalanta

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Terakhir Kali Juara Serie A Ditentukan via Play-off

Il Diavolo Rosso hanya perlu tidak kalah dari Sassuolo. Jika perolehan poin dengan Inter sama, Milan tetap akan keluar sebagai pemenang karena unggul secara head to head.

Sementara itu, Inter akan menjamu Sampdoria pada laga pamungkas di waktu yang sama dengan duel Sassuolo versus Milan. Bagi Inter, tidak ada jalan lain selain menang dan berharap Milan terpeleset.

Rencananya, kedua pertandingan itu akan dihelat pada Minggu (22/5) pukul 23.00 WIB. Walhasil, pada Senin (23/5) dini hari WIB kita akan mengetahui siapa juara Serie A musim ini.

Persaingan seru juga tersaji di zona degradasi. Cagliari dan Salernitana memperebutkan satu tiket aman dari turun kasta.

Cagliari yang saat ini tertinggal dua poin dari Salernitana akan bertandang ke markas Venezia pada Senin (23/5) dini hari WIB. Pada saat bersamaan, Salernitana akan menjamu Udinese.

AC Milan Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan