Jadwal Laga Persib Bandung Vs PS TIRA Kembali Mundur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Maret 2018
Jadwal Laga Persib Bandung Vs PS TIRA Kembali Mundur
Skuat Persib Bandung saat merayakan gol. (Persib Bandung)

BolaSkor.com - Laga perdana Liga 1 2018 yang mempertemukan Persib Bandung kontra PS TIRA kembali berubah. Semula akan digelar Jumat (23/3), kini menjadi Senin (26/3).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengaku, belum mengetahui dengan jelas terkait pengunduran jadwal tersebut. Yang pasti perubahan itu terjadi sesuai dengan rekomendasi langsung dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Kita baru sebatas lisan dapat pemberitahuan perubahan jadwal itu. Jadi perubahan jadwal itu yang semula tanggal 23 Maret menjadi 26 Maret," ungkap Kuswara.

Meski demikian, dikatakan Kuswara, untuk tempat pelaksanaan pertandingan masih menunjuk Persib sebagai tuan rumah dengan menggelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

"Untuk waktunya digelar sore pada pukul 15.30 WIB," katanya.

Kuswara memastikan bahwa perubahan tersebut tidak akan menganggu masa persiapan timnya. Persib akan tetap mengusung target meraih tiga poin alias mengincar kemenangan atas tim berjulukan The Army tersebut.

"Bagi kita sendiri, kita hargai perubahan jadwal ini. Karena yang paling penting ini adalah bagaimana Persib bisa mengantongi poin penuh. Toh mainnya tidak berubah dari kandang menjadi tandang. Hanya berubah soal hari dan tanggalnya saja. kita akan konfirmasikan kepada coach (Mario Gomez) maupun jajaran tim bahwa ada perubahan jadwal seperti itu," katanya.

Perubahan jadwal Persib kontra PS TIRA sendiri merupakan kali kedua yang terjadi. Sebelumnya duel tersebut dijadwalkan akan digelar Minggu (25/3). Namun dikarenakan pihak kepolisian Kota Bandung tengah fokus menjaga keamanan Debat Pilwalkot (Pemilihan Walikota) Bandung periode 2018-2023, maka pihak panpel Persib meminta kepada PT LIB agar laga tersebut digelar pada Jumat (23/3).

Akan tetapi di hari Jumat (23/3), kabarnya PT LIB berkeinginan menggelar pembukaan Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta dihelat malam hari. Maka imbasnya, laga Persib melawan PS TIRA dimundurkan menjadi Senin (26/3). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 PS TIRA Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan