Jadwal Lanjutan Liga 1 Berubah, Bali United Ubah Strategi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 September 2020
Jadwal Lanjutan Liga 1 Berubah, Bali United Ubah Strategi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, akan memaksimalkan empat sesi latihan tersisa untuk membuat strategi baru. Perubahan taktik ini berkaitan dengan jadwal baru Liga 1 2020 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu (26/9).

Dalam jadwal baru yang dirilis LIB, Bali United berganti lawan dan waktu. Dari semula terjadwal lawan TIRA-Persikabo, Minggu (4/10), berganti jadi lawan PSIS Semarang pada Jumat (26/9) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Perubahan jadwal ini jelas mengubah taktik dan program Bali United. Tinggal tersisa empat sesi latihan untuk menyiapkan strategi baru, guna meredam kekuatan tim PSIS.

"Pasti ada perubahan. Kita sebelumnya latihan taktik, tapi kita pikir lawannya TIRA-Persikabo. Sekarang waktu juga lebih sedikit. Kita harusnya main tanggal 4, jadi maju tanggal 2 Oktober," terang Stefano Cugurra, Minggu (27/9).

Baca Juga:

Bali United Tak Ingin Dipermalukan Alex Goncalves Lagi saat Melawan TIRA-Persikabo

Teco Masih Buka Peluang untuk Pemain Masuk Skuat Inti Bali United Hadapi TIRA-Persikabo

Teco, sapaan akrabnya, menilai perubahan lawan, dari semula TIRA-Persikabo menjadi PSIS bukan sebuah masalah besar. Teco yakni para pemain pun menghormati siapa pun lawan Bali United di Liga 1 2020.

"Tidak ada masalah kita ganti lawan, tapi perubahan waktu ke tanggal 2 Oktober ini membuat tiket pesawat dan jadwal latihan harus berubah. Kita mau berangkat lebih awal sekarang, kemungkinan tanggal 30 September," tutur Teco.

Bali United sudah memberikan jatah libur pada pemain Sabtu (26/9). Pada Minggu (27/9) sore, Bali United mulai berlatih lagi di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan