Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Dunia 2018: Prancis Vs Argentina Jadi Pembuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Juni 2018
Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Dunia 2018: Prancis Vs Argentina Jadi Pembuka
Trofi Piala Dunia (FIFA.Com)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 telah menyelesaikan seluruh pertandingan pada fase grup. Pada 48 pertandingan tersebut, tercipta 48 gol.

Banyak drama yang terjadi pada babak grup. Satu di antara yang paling menyita perhatian adalah gagalnya juara bertahan, Jerman, melenggang ke fase selanjutnya.

Sementara itu, tim-tim kuat seperti Argentina dan Brasil harus menunggu hingga laga terakhir untuk memastikan diri melaju ke babak gugur.

Uniknya, Piala Dunia 2018 juga memunculkan hal baru dalam perhitungan posisi peringkat di klasemen. Jika kedua tim memiliki poin, efektivitas, serta head to head yang sama, posisi akan ditentukan melalui poin fair play kedua tim. Atau yang lebih mudah diartikan tim mana yang memperoleh karu kuning atau merah lebih banyak akan berada di bawah.

Jepang dan Senegal menjadi tim yang mengalami kasus tersebut. Kedua tim sama-sama memiliki poin empat dan efektivitas, head to head yang sama. Namun, Jepang lebih unggul dalam aspek fair play.

Pada babak 16 besar, tercipta sejumlah pertandingan menarik dan final kepagian. Contohnya, Prancis yang akan bersua Argentina. Sementara itu, Brasil akan menjajal kekuatan Meksiko, tim yang mengalahkan Jerman 1-0.

Untuk mengetahui jadwal pasti dan siaran langsung babak 16 besar, BolaSkor.com telah merangkumnya seperti di bawah ini:

Jadwal Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan