Jadwal Lengkap Dewa United FC di Piala Presiden 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Juni 2022
Jadwal Lengkap Dewa United FC di Piala Presiden 2022
Dewa United FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Piala Presiden 2022 akan segera dimulai. Ajang turnamen pramusim Liga 1 2022/2023 itu akan digelar pada 11 Juni hingga 17 Juli mendatang. Ada 18 klub Liga 1 yang ikut serta, dibagi ke dalam 4 grup wilayah.

Grup A dihuni tuan rumah Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United FC, Persita Tangerang, dan PSS Sleman. Seluruh laga dimainkan di Stadion Manahan.

Grup B dihuni tuan rumah Borneo FC Samarinda, Barito Putera, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, dan Madura United. Semua pertandingan berlangsung di Stadion Segiri.

Grup C ada tuan rumah Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Grup D ada tuan rumah Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:

Piala Presiden 2022 Dibuka di Solo, Berikut Jadwal Lengkapnya

Piala Presiden 2022 Resmi Di-launching, Hadiah Berpotensi Dinaikkan

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menjelaskan target timnya di Piala Presiden 2022 bersifat bertahap, mulai dari babak penyisihan grup terlebih dahulu.

“Saya berharap anak-anak bisa bermain bagus dan kompak seperti ketika bermain di Liga 2 musim lalu," kata Ardian saat ditemui BolaSkor.com di Lapangan Luar Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Senin (6/6).

Nantinya, Dewa United FC akan menghadapi PSIS pada laga perdana di Stadion Manahan, Solo, 17 Juni mendatang. Lalu melawan Persita (20 Juni), Persis (24 Juni), dan PSS (27 Juni)

Berikut Jadwal Lengkap Dewa United FC di Piala Presiden 2022:

Dewa United FC

Dewa United FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan