Jadwal Lengkap Persija pada Oktober 2022, Diawali Persib dan Diakhiri Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 21 September 2022
Jadwal Lengkap Persija pada Oktober 2022, Diawali Persib dan Diakhiri Persebaya
Para pemain Persija Jakarta melakukan teamtalk. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjalani lima pertandingan sepanjang Oktober 2022. Salah satunya bertandang ke markas Persib Bandung.

Laga melawan Persib akan mengawali perjalanan Persija pada Oktober nanti. Partai pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 tersebut rencananya berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10).

Setelah menghadapi Persib, Persija akan melakoni dua partai kandang beruntun. Dua lawan yang akan dihadapi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan adalah Borneo FC Samarinda dan Persik Kediri.

Laga kontra Borneo FC Samarinda berlangsung pada 8 Oktober 2022, sedangkan partai melawan Persik Kediri akan dilangsungkan pada 15 Oktober.

Baca Juga:

Jeda Liga 1, Pemain Persija Dapat Program Latihan Lebih Berat

Kabar Gembira, Persib Undang Jakmania saat Jamu Persija di GBLA

Persija kemudian akan bertandang ke Stadion Jatidiri untuk menghadapi PSIS Semarang. Duel antara Mahesa Jenar dan Macan Kemayoran ini akan berlangsung pada 22 Oktober.

Setelah laga itu Persija bakal bertemu salah satu rival terkuatnya sejak era perserikatan, Persebaya Surabaya. Pertandingan ini akan dihelat pada 30 Oktober mendatang.

Dengan demikian, sepanjang Oktober nanti Persija akan melakoni tiga laga kandang dan dua partai tandang. Lima laga ke depan ini bakal jadi ujian berikutnya bagi tim asuhan Thomas Doll yang belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan sepanjang Agustus sampai September 2022.

Bahkan Persija sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun sebelum catatan itu dipatahkan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9). Tim Laskar Sape Kerrab mampu menahan imbang Persija 0-0.

Berikut jadwal lengkap Persija di bulan Oktober 2022:

2 Oktober 2022

Persib Bandung Vs Persija Jakarta

8 Oktober 2022

Persija Jakarta Vs Borneo FC Samarinda

15 Oktober 2022

Persija Jakarta Vs Persik Kediri

22 Oktober 2022

PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

30 Oktober 2022

Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Persija jakarta Persib Bandung Borneo FC Persik kediri PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan