Jadwal Lengkap Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 08 Mei 2018
Jadwal Lengkap Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2018
Tim Piala Thomas Indonesia. (Zimbio)

BolaSkor.com- Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia bakal segera bertolak ke Bangkok, Thailand, untuk bertarung pada ajang dua tahunan tersebut, 20-27 Mei 2018. Kali ini tim Piala Thomas Indonesia dipatok target menjadi juara.

Adapun tim Piala Uber hanya diberi target realistis lolos ke babak final. Persatuan Pebulutangkis Indonesia (PBSI) menilai tim Uber Indonesia masih belum mampu bersaing dengan tiga negara unggulan seperti Jepang, China, dan Korea Selatan.

Untuk tim Piala Thomas, pada edisi 2018 ini juga hanya menempati peringkat ketiga daftar unggulan. Jonatan Christie dkk. kalah favorit ketimbang China dan Denmark yang diprediksi bisa keluar sebagai juara.

Tergabung dalam Grup B, Indonesia sudah harus bertemu dengan China pada fase penyisihan. Sementara dua lawan Indonesia lain yakni Thailand dan Kanada.

Kondisi lebih sulit juga bakal dihadapi tim Uber Indonesia. Berada di peringkat ketujuh unggulan juara, Srikandi Merah Putih harus bertemua dengan China, Prancis, dan Malaysia di Grup D.

Seperti kompetisi pada umumnya, dua tim terbaik dari masing-masing grup berhak lolos ke babak perempat final Piala Thomas dan Uber. Berikut jadwal lengkap tim Piala Thomas dan Uber Indonesia di Bangkok, Thailand.

Breaking News Indonesia Piala Thomas Piala Uber Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan