Jadwal Liga 1 2020 Bakal Padat, Gelandang Persib Erwin Ramdani Berharap Dapat Jatah Bermain

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Agustus 2020
Jadwal Liga 1 2020 Bakal Padat, Gelandang Persib Erwin Ramdani Berharap Dapat Jatah Bermain
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani tetap puas meski hanya disuguhkan gim internal dibandingkan uji coba. Program itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (29/8).

Menurutnya, gim internal sama-sama memiliki peran yang sangat penting. Satu di antaranya untuk mengasah kerjasama tim dan kekuatan fisik dari setiap pemain.

"Alhamdulillah di setiap gim, di setiap laga persahabatan bisa membuat kontribusi. Baik itu assist atau gol," ungkap Erwin usai gim internal.

Baca Juga:

Robert Rene Lihat Kemajuan dalam Gim Internal, Persib Selanjutnya Jajal TIRA-Persikabo

Penerapan Protokol Kesehatan di Latihan Perdana PSIS Semarang

Pemain yang sebelumnya membela PSMS Medan ini memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya meski hanya dalam sesi latihan. Sehingga dia bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di pertandingan sesungguhnya di Liga 1 2020.

"Mudah-mudahan karena jadwal pertandingan yang padat, saya bisa mendapatkan kepercayaan dan akan menunjukan. Maka saya harus mempersiapkan dari setiap latihan," tegas Erwin.

Erwin Ramdani pun mengaku sudah tak sabar menghadapi Liga 1 2020. Terlebih kompetisi tertinggi di tanah air itu akan mulai kembali dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Secara chemistry juga semua pemain dari gim ke gim cukup baik. Bisa dilihat dari jumlah gol di setiap gim internal cukup dua digit, tiga digit. Itu menunjukan bahwa chemistry setip pemain sudah sangat baik."

"Mudah-mudahan dengan sisa persiapan, kita bisa lebih baik dan bisa kembali menunjukan performa seperti awal musim sebelum break," harap Erwin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Erwin ramdani
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan