BolaSkor.com - Pekan ketiga Liga 1 2021/2022 memasuki dua laga terakhir. Ada dua laga yang dimainkan pada Minggu (19/9).

Pertama, PSS Sleman menghadapi Arema FC. Kedua, ada Persija Jakarta menantang Persipura Jayapura.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, menegaskan timnya bakal mati-matian demi meraih kemenangan saat berhadapan dengan Arema FC.

"Kami semua mengerti bahwa hari ini adalah pertandingan yang penting sekali untuk kami dan juga Sleman Fans. Dari saya serta semua pemain, pasti kami kasih maksimal dan berikan semua untuk Sleman Fans,” kata Dejan.

Sedangkan, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan timnya akan melakukan segalanya demi mendapatkan tiga poin saat berhadapan dengan PSS

"Kami akan melakukan semuanya untuk tiga poin. Saya tidak peduli apakah kami mencetak satu atau dua gol, yang penting kami menang," ujar Eduardo dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Satu Kartu Merah, Bali United Tahan Persib

Hasil Liga 1: Tiga Gol dalam Delapan Menit, PSM Bungkam Persebaya

Di laga lainnya, pelatih Persija, Angelo Alessio menyadari harapan besar suporter pada laga melawan Persipura.

"Kami mencoba menemukan kesalahan di laga sebelumnya. Kami ingin menang, tapi akhirnya tidak. Performa pemain bagus dan mereka yakin untuk laga hari ini," kata Angelo Alessio.

Sementara itu, pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, mengatakan kemenangan atas Persija akan mendatangkan dampak besar bagi timnya untuk menaikan mental pemain.

"Sebenarnya ini kesempatan untuk bisa menunjukkan kemampuan sesungguhnya. Kesempatan untuk bangkit dan keluar dari posisi saat ini. Kami sudah melakukan beberapa persiapan dan harapannya semua yang direncanakan berjalan. Ini partai besar dan kesempatan untuk bangkit," jelas Jacksen F Tiago.

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini:

19 September:

1. PSS Sleman Vs Arema FC di Stadion Pakansari (18.15 WIB) Live Indosiar

2. Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta di Indomilk Arena (20.30 WIB) Live Indosiar