BolaSkor.com - Pekan keempat Liga 1 2021/2022 memasuki hari terakhir. Ada dua pertandingan yang dipertandingkan hari ini, Sabtu (25/9).

Pertama, Madura United menantang PSS Sleman. Kedua, Arema FC melawan PSIS Semarang.

elatih Madura United, Rahmad Darmawan, membeberkan kelebihan PSS yang diwaspadai timnya. Salah satunya soal kreativitas pemain PSS.

"PSS memang kemarin bermain sangat baik. Kreativitas pemain dalam mengonversikan gol sangat tinggi, counter attack, dan pemain yang notabene cepat," kata RD dalam konferensi pers virtual jelang laga.

Sedangkan, PSS terancam kehilangan tiga pemainnya. Ketiga pemain tersebut adalah, Saddam Emiruddin Gaffar, Irfan Bachdim, dan Arthur Irawan.

“Kalau secara general kondisi para pemain sudah mulai bagus. Tapi memang ada beberapa pemain yang mungkin masih butuh waktu untuk pemulihan. Seperti Saddam, Arthur, dan Irfan Bachdim,” kata Fisioterapi PSS, Muhammad Firman usai mendampingi latihan di Jakarta.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Tekuk Persela 2-1, Persija Raih Kemenangan Perdana

Hasil Liga 1: Persebaya Dibuat Bhayangkara FC Telan Kekalahan Lagi

Di laga lainnya, pelatih Arema FC, Eduardo Almaida, rela dipecat jika kalah dari PSIS. Apalagi, tim Singo Edan belum meraih kemenangan.

"Semua resiko bisa saja terjadi. Lagipula, situasi ini cukup normal selama 20 tahun karir saya sebagai pelatih sepak bola," ujar pelatih berpaspor Portugal itu.

Sedangkan, asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury menyebut tidak hanya satu atau dua pemain Arema FC yang wajib diawasi oleh pasukannya dalam laga nanti. Bahkan bila perlu semua yang di luar lapangan.

"Kami tidak ingin fokus kepada satu atau dua pemain, tapi semuanya. Apalagi Arema punya kedalaman skuad yang bagus. Ini yang perlu ditekankan untuk pemain," kata Imran.

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini:

25 September:

1. Madura United Vs PSS Sleman di Stadion Madya pukul 15.15 WIB Live Indosiar
2. Arema FC Vs PSIS Semarang di Stadion Madya pukul 21.00 WIB Live Indosiar