BolaSkor.com - Lima laga penutup fase grup akan digelar pada 30 November. Salah satunya mempertemukan Dewa United FC dengan Persekat Tegal.

Laga akan digelar pukul 15.15 WIB. Dewa United FC akan tetap tampil all-out meski sudah memastikan diri lolos sebagai juara Grup B di pertandingan kedelapan.

"Untuk pertandingan melawan Persekat kami tetap akan bermain all out. Kami tidak akan memberikan kelonggaran karena prinsip saya melihat semua pertandingan adalah final, meski Dewa United FC sudah menjadi juara grup,” kata Kas Hartadi.

Baca Juga:

Kata Pelatih Dewa United FC soal Rencana Datangkan Pemain Baru

Dewa United FC Akan All Out Hadapi Persekat

"Dewa United FC juga akan tampil full team, di luar ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning," ujar eks pelatih Sriwijaya FC tersebut menambahkan.

Adapun Persekat yang masih memiliki peluang menemani Dewa United FC ke delapan besar, tentu berupaya untuk menang. Sambil berharap Rans Cilegon menuai seri atau kalah di laga pamungkas grup.

Sementara itu, PSG Pati akan menghadapi Hizbul Wathan di Grup C. PSG Pati tidak boleh kalah jika ingin tetap bertahan di Liga 2.

Grup C lain mempertemukan Persijap Jepara dengan PSIM Yogyakarta. PSIM setidaknya hanya butuh hasil seri untuk memantapkan diri menemani Persis Solo di delapan besar.

Adapun Grup A akan menampilkan pertemuan Sriwijaya FC dengan PSMS Medan. Kedua tim sudah memastikan lolos masing-masing sebagai juara grup dan runner-up grup. Selain itu ada laga Perserang melawan Badak Lampung FC di Grup B.

Jadwal Liga 2, Selasa (30/11):

PSG Pati Vs PS Hizbul Wathan, Pukul 15.15 WIB

Dewa United FC Vs Persekat, Pukul 15.15 WIB

Persijap Vs PSIM Yogyakarta, Pukul 18.15 WIB

Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Pukul 18.15 WIB

Perserang Vs Badak Lampung FC, Pukul 20.30 WIB