BolaSkor.com - Manchester United kembali tampil angin-anginan. Setelah sebelumnya menang atas Villarreal, The Red Devils meraih hasil imbang kontra Everton. Masalahnya, dalam 10 laga ke depan, lawan-lawan yang dihadapi Setan Merah jauh dari kata mudah.

Manchester United tampil tidak konsisten. Dalam empat pertandingan terakhir, David de Gea dan kawan-kawan meraih dua kalah, satu imbang, dan satu menang.

Hasil tersebut menunjukkan Ole Gunnar Solskjaer belum menemukan ramuan yang pas untuk timnya. Padahal, Man United sudah memboyong sejumlah bintang pada musim panas kemarin seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho.

Baca Juga:

Man United 1-1 Everton: Old Trafford Jadi Lumbung Poin untuk Tim Tamu

Van de Beek Mencari Pintu Keluar Manchester United

Di Old Trafford, Comeback Manchester United Bukanlah Kemustahilan

Celakanya, Manchester United akan menghadapi lawan-lawan sulit dalam 10 laga ke depan. The Red Devils memiliki waktu istirahat pada jeda internasional sebelum kembali beraksi.

Lawan pertama yang dihadapi adalah Leicester City. Man United akan bertamu ke markas The Foxes pada lanjutan Premier League (16/10).

Setelah itu, pada lima pertandingan berikutnya, Man United sudah ditunggu Atalanta (Liga Champions, 21/10), Liverpool (Premier League, 24/10), Tottenham Hotspur (Premier League 30/10), Atalanta (Liga Champions, 3/11), dan Manchester City (Premier League 6/11).

Kemudian, kemampuan Solskjaer meramu tim akan kembali mendapatkan ujian dari tim-tim hebat seperti Watford (Premier League, 20/11), Villarreal (Liga Champions, 24/11), Chelsea (Premier League, 28/11), dan Arsenal (Premier League, 1/12).

Jelas, dari nama-nama tim di atas, Manchester United akan menghadapi pertandingan sulit dalam 10 laga ke depan. Pertanyaan besarnya adalah berapa kemenangan yang mampu diraih The Red Devils?